.: INFO : Segera update Kios PPOB BRI Anda ke Versi 1.0.2.22. untuk meningkatkan pelayanan Komplain Deposit, Helpdesk Kiosbri bisa dihubungi melalui : TELP : 02129488776 VIA SMS : 089627985227. Selamat Bertransaksi :.

FEE / KOMISI TRANSAKSI PPOB BRI

finance-kipo tv-kipo

Pembagian Fee / Komisi (Jasa layanan)

  • Sesuai dengan kesepakatan dan kebijakan PLN dan BANK dalam PPOB ini akan dikenakan Biaya Administrasi Bank yang dibebankan kepada pelanggan pada setiap Transaksi PLN dan biaya ini secara otomatis akan tercantum dalam setiap Tagihan.
  • Biaya Administrasi untuk produk selain rekening listrik ditentukan melalui kesepakatan dan kebijakan masing-masing Biller yang dibebankan kepada Pelanggan pada setiap transaksi pembayaran Tagihan. Biaya ini secara otomatis akan tercantum dalam setiap Tagihan Pelanggan.
  • Besarnya Fee masing-masing biller sesuai yang tercantum di tabel Layanan dan Fee dibawah ini.
  • Fee diakumulasi dan diberikan pada bulan berikutnya dan ditransfer ke rekening BRI milik agen yang didaftarkan
  • Fee transaksi PLN ditransfer ke rekening BRI pe.milik loket setiap tanggal 10.
  • Fee transaksi Multibiller (selain PLN) ditransfer ke rekening pemilik loket setiap tanggal 25.
  • Fee loket ditransfer minimal Rp. 25.000, apabila tidak mencapai Rp. 25.000 akan ditambahkan ke Saldo / Plafon loket (Berlaku mulai April 2015).
  • Apabila pada tanggal tersebut jatuh pada hari libur bank,maka fee di transfer pada hari berikutnya sesuai hari kerja layanan bank BRI ).
  • Apabila telah melebihi batas tanggal diatas fee belum masuk harap seegera konfirmasi untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.